Honda Pastikan Kehadiran CR-V Tanpa Atap 1 April 2018

Honda Pastikan Kehadiran CR-V Tanpa Atap 1 April 2018Honda Pastikan Kehadiran CR-V Tanpa Atap 1 April 2018

Honda CR-V telah memperkenalkan CR-V generasi telah lama di Amerika Syarikat dan negara ASEAN. Namun untuk pasar Inggris Honda akan mempertahankan CR-V roadster alias tanpa atap.

Roadster merupakan mobil dua tempat duduk dengan desain ringan dan minimalis. Mobil ini juga tidak dilengkapi dengan atap permanen. Para ahli Honda Inggris mengembangkan mobil yang memiliki kepanjangan Open Study Model ini dengan bobot lebih ringan. Seperti mobil roadster lainnya, OSM tampil dengan desain atraktif.

Menurur keterangan resmi dari Honda dikutip dari Autopro, CR-V roadster akan tersedia mulai 1 April 2018, dan hanya tersedia dengan menggunakan mesin bensin saja.

Pihak perusahaan mengungkapkan bahwa model konsep itu diciptakan dengan menghapus pilar B dan C saja untuk menjadikannya terlihat tajam dan dinamis. Tetapi, dengan menghilangnya dua pilar tersebut, tampilan mobil itu menjadi sangat kaku. Sehingga mustahil untuk dikendarai.

Setelah diselidiki secara seksama, ternyata mobil konsep itu bukanlah model produksi maupun konsep sungguhan. Sebab, ini hanya bentuk kejahilan Honda untuk menyambut April Fool pada 1 April besok. Bahkan, Honda membuat staf fiktif bernama Eipurirufūru (berarti April Fool pada bahasa Jepang) dengan jabatan Future Opportunity Occupational Lead.

“Ini adalah arah yang berani untuk CR-V dan membuka pasar yang belum pernah ada sebelumnya. Target penjualan kita amat konservatif, mulai dari nol. Tetapi kita yakin, kalau kekurangan telah diperbaiki, semisal tak ada atap dan strukturnya diperbaiki. Mobil kita hendak terjual,” kata Eipurirufūru.

SUMBER  :  sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *