Lampu Angel Eyes Honda Jazz Tak 'Plug N Play', Ini Cara Mengatasinya

 Lampu Angel Eyes Honda Jazz Tak 'Plug N Play', Ini Cara MengatasinyaLampu Angel Eyes Honda Jazz Tak ‘Plug N Play’, Ini Cara Mengatasinya

Penggunaan lampu angel eyes membuat sebuah mobil seolah-olah mempunyai mata. Namun, pemasangan part tersebut tidak selalu plug and play atau tinggal pasang, salah satunya ialah Honda Jazz.

Sulitnya memasang angel eyes pada hatchback ini disebabkan oleh ruang yang terbatas. Selain itu, juga tak terdapat proyekter sebagai inti dari lampu berbentuk bulat tersebut.

Namun, bukan berarti aksesori ini tak bisa dipasang. Nicholas, pemiik gerai aksesori lampu Oto Jakarta di Jakarta Pusat, punya cara khusus untuk memasang angel eyes di Honda Jazz.

“Kita mesti ada cara khususnya buat masang,” kata dia lalu menyebut bahwa ada bagian yang harus dipotong, di samping juga pentingnya penggunaan lem.

Bagian yang dipotong adalah reflektor bawaan di ruang lampu. Bagian itu mesti “dicukur” supaya projector dan angel eyes yang berupa lingkaran lentur bisa masuk.

“Honda Jazz, itu agak sempit, jadi kita mesti papas dulu reflektor aslinya, baru kita masukkan angel eyesnya. Belakangnya kita lem lagi,” kata dia.

Saat dipasang, ukuran proyektornya mesti disesuaikan dulu. Setelah hal itu selesai, proyektor harus direkatkan dengan lem khusus.

“Kita lem dari belakang. Kami sendiri pakainya lem khusus angel eyes. Jadi kayak resin gitu sehingga tidak copot,” ujarnya.

SUMBER  : otosia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *